Wednesday, 6 March 2013

Yahudi Ashkenazi Golongan Paling Berpengaruh di Dunia (Rothschild)

banyak orang yang masih belum mengenal sosok golongan yang satu ini! saya akan sedikit mengulas tentang sejarah Yahudi Azhkenasi yang satu ini.
PETA BANGSA KHAZAR

Kita mungkin sering mendengar tentang Yahudi secara ras atau kebangsaan, Menurut sejarah dan asal-usulnya, secara garis besar bangsa Yahudi terdiri dari dua jenis ras, yakni Yahudi Ashkenazi dan Yahudi Sephardin. Mungkin perbedaan ini secara politis tidak akan menjadi masalah, namun sesungguhnya hal inilah salah satu faktor yang memicu perubahan tata dunia pra-Perang Dunia I dan II, mengubah wajah Eropa menjadi beberapa aliansi. saya akan membahas tentang yahudi Ashkenazi saja karena yahudi inilah yang menurut saya banyak menguasai perekonomian dunia dan politiknya.

berasal dari keluarga yang paling berpengaruh di dunia adalah keluarga Rothschild (Meyer  Amschel  Rothchild  1743-1812). Rothschild mereka mengklaim diri mereka sediri adalah orang yahudi, padahal pada kenyataanya mereka adalah keturunan dari bangsa khazar yang telah hilang.


mereka datang dari sebuah negara yang bernama khazar, yang terletak di antara laut kaspia dan laut hitam. alasan mengapa bangsa mereka bangsa khazar mengklaim diri mereka sendiri sebagai orang yahudi  adalah karena pada tahun 740 masehi, atas perintah dari raja mereka, rakyat khazar harus memeluk kepercayaan yahudi, tetapi tetap saja itu tidak merubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang yahudi.

Kemudian orang-orang Yahudi
pada masa sekarang orang yahudi di dunia 90% adalah keturunan bangsa khazar, atau juga di kenal sebagai anggota keluaraga Rothschild. orang-orang ini telah berbohong kepada dunia bahwa tanah jerussalem (palestina) adalah tanah nenek moyang mereka, padahal kampung halaman nenek moyang mereka sebenarnya adalah berada di georgia yang terletak di 800 mil dari jerussalem

apabila anda mendengar Perdana Menteri Israel berpidato tentang penyiksaan terhadap Yahudi, jadi ingatlah ini, bahwa setiap Perdana Menteri dari Israel sampai sekarang adalah Yahudi Ashkenazi (khazar). Jadi ketika mereka mengatakan bahwa adalah hak mereka untuk mendirikan negara Israel di tanah leluhur mereka, mereka secara sengaja sedang berbohong pada anda, karena mereka sebenarnya tidak berasal dari sana, dan mereka sendiri mengetahuinya, sebab mereka sendirilah yang menyebut diri mereka sendiri sebagai Yahudi khazar.

Darah keturunan paling kaya dan pemimpin dari Yahudi Ashkenazi di dunia saat ini adalah keluarga Rothschild. Rothschild mendapatkan semuanya ini berkat kebohongan, manipulasi, dan pembunuhan. Darah keturunan mereka sudah menyebar ke keluarga kerajaan di Eropa, dan nama-nama keluarga berikut: Astor, Bundy, Collins, duPont, Freeman, Kennedy, Morgan, Oppenheimer, Rockefeller, Sassoon, Schiff, Taft, dan Van Duyn.

Dan dalam tatanan politik dunia saat ini, khususnya di akhir abad 20 dan di awal abad 21,  Yahudi Ashkenazi menguasai panggung ekonomi dan politik Uni Eropa. Hal ini menjadi penjelasan mengapa Inggris cenderung sangat kuat mendukung Perang Irak dan Afghanistan yang dilancarkan Amerika dan sebaliknya dikenal sulit berintegrasi kepada Uni Eropa, yang juga terlihat dalam hal ekonomi, yakni mereka enggan menggunakan mata uang Euro secara luas, dan masih mempertahankan Poundsterling. 

Namun, keluarga-keluarga di atas bukanlah semua dari  keluarga yang harus Anda khawatirkan. Yahudi Ashkenazi selama abad-abad ini telah mengganti nama mereka, supaya mereka akan tampak seperti bagian dari ras dominan di setiap negara yang mereka tempati. Setelah mereka mendapatkan posisi yang berpengaruh di negara tersebut, mereka akan mengeksploitasi negara itu untuk menjadi majikan sebenarnya. sesungguhnya masih Banyak bukti untuk membuktikan Rothschild masih melanjutkan tradisi penipuan ini.

sesungguhnya masih banyak bukti-bukti lain keberadaan kebenaran mereka dari yahudi ashkenazi di dunia ini yang ingin menguasai dunia, tapi alangkah baiknya kalau kita pelajari lebih dalam lagi siapa mereka ini, sebelum kita kita mengkambing hitamkan yahudi ashkenazi dengan mecaritahu siapakah dibalik semua itu.

1 comment :

  1. donal trump mungkin juga termasuk keturunan azkhenazi

    ReplyDelete